RESEP KUE KERING PUTRI SALJU KACANG

resep kue kering putri salju
Proses pembuatanya tidak terlalu sulit sama dengan versi klasik hanya saja sekarang anda menambahkan bahan baru itu saja. Jika anda cermati dengan baik dan melalui beberapa percobaan saja maka anda akan terbiasa.

Bahan Resep Kue Kering Putri Salju Kacang Mete


  • Mentega tawar yang dibekukan 125 gr
  • Gula kastor siapkan 50 gr
  • Kacang mete yang sudah dipanggang dan dihaluskan 100 gr
  • Tepung terigu 125 gr
  • Untuk bahan taburan
  • campurkan 75 gr gula bubuk ditambah 1/4 sdt Vanilli

Cara Membuat Kue Putri Salju Kacang

Setelah takaran resep kue kering putri salju anda pastikan pas. Kita masuk langkah pertama masukan gula pasir dan mentega kocok kedua bahan hingga berwarna pucat. Giliran selanjutnya kacang mete dan terigu dimasukan kedalam adonan dan diaduk sampai merata. Setelah selesai masukan kedalam lemari es kurang lebih setengah jam.
Siapkan cetakan sesuai selera bentuknya. Kemudian cetak kue kering putri salju anda dengan bentuk sesuai selera yang paling umum benbentuk bulan sabit, tata diatas loyang dan panggang dalam suhu sekitar 160 derajat Celcius sekitar 20 menit. Tunggu sampai kua anda masak dan  setelah matang angkat. Persiapkan bahan untuk menabur yang sudah anda olah, taburi dengan bahan taburan dengan cara di gulingkan atau ditaburkan saja. Mudah bukan? variasi resep kue putri Salju juga bisa anda buat sewaktu waktu.
Sebenarnya cukup banyak variasi yang bisa anda buat. Secara garis besar bahan yang dinutuhkan sama namun ada beberapa tambahan. Cemilan ini sangat populer hampir diselurih Indonesia. Daftar panjang resep kue kering sudah saya buat dalam bundel posting anda bisa melihatnya di resep kue lebaran disana ada banyak jenis penganan yang populer di hari raya, daripada beli kenapa tidak mencobanya sendiri. Selamat mencoba Resep kue kering Putri Salju.

0 komentar:

Post a Comment